-->

6 Daftar Hp Android Termurah Terbaik Desain Keren Terbaru 2018

Hp android termurah terbaik - Anda sedang mencari ponsel android termudah dengan harga yang murah, desain wah, dan spek yang berlimpah? berikut kami ulas beberapa merek handphone yang bisa anda lirik.

Dalam Panduan Telepon Android, kami memberi peringkat 10 besar ponsel terbaik yang bisa Anda beli . Peringkat ini terus diperbarui saat ponsel baru dilepas. Ini adalah tempat yang tepat untuk melihat untuk menemukan yang terbaik dari yang terbaik, tapi bagaimana jika Anda tidak memerlukan yang terbaik? Bagaimana jika Anda hanya menginginkan ponsel terjangkau yang tidak akan membuat Anda pening ?

Sebagai pendamping untuk Ponsel Android Terbaik , kami telah membuat daftar untuk Ponsel Android Murah Terbaik. Ponsel ini tidak akan merusak tabungan, tapi mereka akan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Baca juga : 
Harga + Spesifikasi Lengkap Tablet Samsung Galaxy Tab A6
[Update] 11 HP Dengan Kamera Terbaik Terbaru + Harga

6 Daftar Ponsel Android Termurah Terbaik Terbaru 2018


  1. ZTE Axon 7

    hp android terbaik ZTE Axon 7
    Hp android terbaik ini dihargai dikisaran 5 - 5,5 juta , ZTE menghadirkan smartphone Daydream-ready pertama yang ada di pasaran, yang berarti dapat memanfaatkan visi terbaru Google untuk VR. Itu bukan hanya omong besar pemasaran, karena telepon Impian memiliki beberapa persyaratan serius untuk disebut seperti itu, yang paling konsisten adalah masuknya chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, dan layar 2560 x 1440 berukuran 5,5 inci.

    Harga: kisaran Rp. 5.500.000,-


    Fitur Utama:
    • Desain yang indah
    • Internal yang besar
    • Siap melamun 


  2. Honor 6X  

    Desain seksi, fitur perangkat keras yang apik, dan harga yang rendah akan menarik konsumen. Pada titik harga ini, Anda akan kesulitan menemukan smartphone dengan 2 kamera belakang, serta semua kualitas lainnya - seperti tampilan yang bagus, susunan logam, dan sensor sidik jari yang tampak jelas di Honor 6X.

    Harga: kisaran Rp. 3.500.000,-  

    Fitur Utama
    • Tampilan mengagumkan
    • Kamera dual-belakang
    • Sensor sidik jari 


  3. Nexus 5X  

    Penggemar Android telah mengemis untuk sekuelnya Nexus 5 selama bertahun-tahun. Mereka akhirnya mendapatkan Nexus 5X . Ini tidak sekuat yang asli, tapi LG telah memperbaiki hampir semua hal yang membuat Nexus 5 begitu dicintai. Kamera telah diperbaiki, dan daya tahan baterai jauh lebih baik. Nexus 5X bukanlah ponsel termurah dalam daftar ini, tapi masih merupakan salah satu cara paling terjangkau untuk mendapatkan Android Marshmallow di tangan Anda.

    Harga: Rp. 3,5 juta – 4 juta  

    Fitur Utama:
    • Banyak kamera ditingkatkan
    • Android Marshmallow
    • Pemindai sidik jari 


  4. Nokia 6

    ponsel terbaik termudah terbaru Nokia 6
    Kembalinya Nokia ke Android dimulai dengan telepon murah dan rendah budget, tapi bukan berarti ponsel ini tidak bisa bagus. Nokia 6, khususnya, hadir dengan efisiensi yang luar biasa pada chipset Snapdragon 430 dan kamera 16MP yang bagus tanpa label harga yang lumayan mahal. Tampilannya yang berukuran 5,5 inci 1080p juga cukup manis.


    Harga: + Rp. 3 juta; 

    Fitur Utama:
    • Kamera yang bagus
    • Tampilan besar
    • Stok Android 


  5. Moto G5
    daftar smartphone termurah terbaru terbaik MOTO G5
      

    Moto G asli adalah salah satu ponsel pertama yang menunjukkan bahwa perangkat yang terjangkau tidak harus buruk. Motorola menindaklanjuti telepon itu dengan perangkat hebat lainnya. Moto G5 memiliki layar 1080p yang bagus, kamera 13MP berkemampuan, Octa-Core Snapdragon 430, dan ini memiliki versi Android Nougat yang hampir seutuhnya.

    Harga: + Rp. 3 juta.


    Fitur Utama:
    • Baterai yang bagus
    • Stok Android
     Speaker stereo 


  6. ZTE ZMax Pro
    Hp termurah terbaru terbaik ZTE zimax pro
     

    Meskipun kami yakin bahwa smartphone seharga kurang dari Rp. 2 juta  ini memberikan nilai yang sangat tinggi untuk apa yang Anda dapatkan, ada satu hal yang mencegahnya dipetakan : hanya tersedia di satu operator di satu negara.. Kami akan meninjau kembali tempatnya di daftar kami kapan atau jika ZTE pernah mengkonfirmasi model yang tidak terkunci.

    Harga: Rp. 1-2 juta
    (setelah rabat MetroPCS)

    Fitur Utama:
     Layar bagus
     Audio bagus
     Masa pakai baterai yang mengesankan

Terima kasih dan semoga bermanfaat..

6 Daftar Hp Android Termurah Terbaik Desain Keren Terbaru 2018