-->

11 Daftar Situs Toko Online Terpercaya Terpopuler Di Indonesia 2018

Situs Toko Online Indonesia - Atau juga disebut jual beli online / Online shop merupakan sebuah trend masa kini yang membuat seolah semua serba mudah karena dengan hanya diam di kamar pesanan apa saja yang anda pesan akan di antarkan sampai kerumah.

Sampai tahun 2018 ini toko online baru banyak bermunculan. Mereka besaing dengan ketat memikat para pelanggan. Beberapa dari mereka menggratiskan ongkos kirim ada juga yang memberikan promo besar-besaran.

Jika anda seorang pembeli yang loyal, anda tentunya mengetahui toko online mana yang terbaik untuk anda. Karena setiap orang berbeda dalam menilai. Bagi anda yang sekarang ingin mencoba membeli barang lewat online, anda bisa melihat referensi toko online terbaik  ini.

Dengan toko online yang terpercaya anda tentu tidak perlu merasa ragu lagi untuk membeli barang apa saja di toko online tersebut. Jumlah toko online di internet itu sangat banyak dan hampir tidak terhitung jumlahnya karena dalam setiap hari selalu bermunculan nama-nama toko jual beli online baru dari mulai dari yang menjual jasa sampai menjual barang mewah. semua jenis toko online tersebut pada intinya adalah sesuatu yang di jual melalui internet.

Sebelum anda memutuskan untuk berbelanja anda seharusnya mengetahui latarbelakang toko online  tersebut jika sudah memastikan kredibilitasnya anda sudah merasa nyaman untuk selalu berbelanja dan bahkan akan menjadi tempat anda berbelanja tiap bulannya.beberapa toko online yang saya sebutkan di bawah ini mungkin sudah menjadi toko favorit mungkin bisa jadi karena baranya, harganya, pelayanannya, atau bahkan karena brand nya yang sudah melekat kuat di hati.

Baca Juga : 11 Daftar Situs Berita Online Terbaik Terpopuler Terlengkap Indonesia

Tempat Toko Online Terlengkap Dan terpercaya

Jika anda seorang peselancar internet tentu nama nama toko jual beli online yang tertulis di bawah ini bukan sesuatu yang baru bagi anda namun bagi yang masih asing toko online atau online shopping merupakan pengalaman baru untuk anda. toko online adalah tempat dimana kita bisa membeli barang secara online yang biasanya barang yang kita belu akan di kirim melalui jasa pengiriman barang seperti JNE, TIKI, POST Indonesia, dan lain sebagainya.

Toko online dalam dunia internet sangatlah banyak dan beragam anda bisa mencari di mesin pencari misalkan saja toko baju online, toko sepatu online, toko tas online, toko mainan online, toko komputer online, toko buku online dan lain sebagainya. mereka semua nya menjual barang dengan cara online dan hanya bisa di pesan lewat internet.

hari demi hari tentu akan semakin membludak. namun hanya ada beberapa saja yang sudah popular dan mempunyai banyak sekali barang yang akan anda dapatkan disana. beberapa nama yang akan anda ketahui tentu akan memperluas wawasan dan juga referensi sebagai bahan perbandingan di antara toko mana saja yang paling murah dan paling memuaskan pelanggannya.

Terpopuler Lainnya : 12 Sosial Media Terbaru paling Berpengaruh Di Dunia

Daftar Toko Jual Beli Online Terpercaya terpopuler di Indonesia terbaru 2018

Seperti yang sedang anda lihat di bawah ini adalah koleksi nama-nama Toko Jual beli Online yang sangat Terkenal dan Terpercaya di Indonesia. menurut data, toko online di bawah ini sampai sekarang masih ramai di kunjungi oleh orang lokal, berikut adalah list dimana anda menemukan situs toko online dengan barang barang terlengkap. happy shopping.. 

  1. Zalora.co.id  
    daftar toko online terpercaya zalora.co.id
    Jika anda menyukai yang nama fashion maka zalora ini akan menjadi tempat belanja favorit untuk anda. zalora mempunyai banyak sekali item yang menarik dari mulai item andalan yaitu sepatu sampai model baju terbaru yang semua bisa anda beli dengan aman dan nyaman. 

  2. Lazada.co.id
    situs toko online terpercaya lazada.co.id
    Saya yakin sebagian dari anda sudah pernah mendengar nama lazada yang juga merupakan toko online yang juga menyediakan perlengkapan Fashion. disana anda tidak hanya bisa berbelanja fashion anda juga bisa berbelanja barang elektronik juga pelengkapan lainnya. silahkan di coba. 

  3. Tokopedia.com
    tokopedia toko online terpercaya di indonesia
    Tokopedia merupakan nama baru dalam dunia toko Jual beli online dan melesat nama nya tentu saja berkat iklan yang sering di tampilkan di media cetak baik itu media cetak atau media elektronik, dalam tokopedia memang merupakan salah satu toko online yang aman. meskipun banyak dari barang yang di tawarkan disana adalah barang dari aggota user tokopedia namun setiap pembeli  harus membayar lewat rekening tokopedia dahulu baru kemudian tokopedia akan mentransfer ke pemilik barang jika pembeli sudah mengkonfirmasi kalau barangnya sudah sampai di tangan pembeli. 

  4. Bhinneka.com
    belanja online terpercaya bhinneka
    Sangat disayangkan jika anda penggemar komputer anda lewatkan nama situs yang satu ini di sana banyak anda dapatkan banyak sekali berbagai macam merek PC, gadget yang bisa anda dapatkan dengan harga yang bersaing. di situs ini juga banyak di jadikan situs referensi berbagai harga dan spesifikasi entah itu komputer dan hp. jika anda ingin sekedar melihat-lihat informasi tentang harga-harga komputer atau hp maka di bhinneka adalah tempat yang direkomendasikan untuk anda. 

  5. Rakuten.co.id 
    daftar situs belanja online terpercaya rakuten.co.id
    Darinamanya, Rakuten terdengar seperti kata yang berasal dair negeri Jepang. Untuk Anda pecinta diskon, saya rasa wajib mengunjungi situs ini, dikarenakan situs jual beli onlie ini nyaris tidak pernah tidak memasang diskon. Istilahnya tiada hari tanpa diskon. Jadi buat Kake/Nenek/Ibu/Bapak/kakak/Adik tidak ada salahnya mencoba melihat-lihat barang-barang ber-diskon diatas 10% yang ada di Rakuten.

  6. Electroniccity.com
    nama toko online terpercaya electroniccity.com
    Nama nya memang tidak begitu unik dibanding dengan yang lain dan secara jelas bisa di lihat kalau makna dari nama itu adalah kota elektronik yang menjual berbagai macam elektronik. Toko yang di luncurkan pada tahun 2007 dan hingga saat ini toko ini masih berjaya dan umur segitu tentu saja bisa disandang kan sebagai toko online terpercaya .

  7. Elevenia.com
    nama situs toko online indonesia terpopuler elevania.co.id
    Nama toko onlione Elevania.com ini juga tak kalah populer dengan situs sejenisnya. Tepatnya  tanggal 18 April 2014 situs ini diluncurkan. situs yang sering nongol di  Iklan di Televisi  ini terbukti makin berjaya dengan tampilan yang super mewah dan lengkap. anda juga bisa menjadi partner di sana anda bisa menjualkan barang dan setiap ada pembelian adan mendapatkan komisi. silahkan dicoba saja. 

  8. Blibli.com
    toko online terlengkap terbaru terpercaya blibli.com
    Nama nya cukup unik dan mudah di ingat dikepala. selain menyediakan berbagai barang seperti  Handphone & Tablet, HANDPHONE Android, iPhone, Blackberry, Windows Mobile, Peralatan Elektronik,  Fashion Pria,  Fashion Wanita,  baju Ibu & Anak,  Kesehatan & Kecantikan,  Hobi & Olahraga.  Otomotif atau juga  Kuliner semuanya bisa anda ubek ubek disana.

  9. Mataharimall.com 
    situs toko online mataharimall.com

    MatahariMall ini adalah toko online terbaru yang sekarang sedang gencar-gencar nya berpromosi, mataharimall.com ini menjual apa saja mirip dengan konsep Mall Mall pada umumnya. Karena di dukung oleh perusahaan besar seperti Grup Lippo, yang juga mengelola Matahari Department Store dan Hypermart. tentu saja mataharimall akan mampu bersaing di industri toko online tersbesar di indonesia. saat tulisan ini dibuat mataharimall memberi diskon sebesar 70% sehingga banyak sekali pelanggan yang berebut ingin membeli barang-barang disana. coba ceck sekarang juga..

  10. Jd.id
    Toko online jd.id sebenarnya di buat pada tahun 2015 baru tahun 2017 lalu di kenal masyarakat luas. JD.id dikenal sebagai toko online yang menjual barang-barang asli / original. Jadi JD.id adalah salah satu toko online yang banyak di rekomendasikan banyak orang jika anda membeli barang yang benar-benar asli. 

  11. Shopee.co.id
    situs toko online terpercaya terpopuler 2018 shoopee.co.id
    Nama situs toko online shoopee masih gencar-gencar nya promosi lewat iklan di televisi. Jika dilihat dari kepopuleran memang masih belum sepopuler toko online seperti tokopedia ataupun bukalapak. namun hal ini malah di jadikan sebagai kesempatan para user untuk menjual barang disana karena belum terlalu banyak persaingan. 
Semoga bisa membantu ada semua, dan berharap nama nama toko online terpercaya di atas akan bermanfaat bagi yang membutuhkan. selain di atas masih banyak lagi yang belum disebutkan di atas dan andapun juga bisa menggunakan forum forum terpercaya sebagai cara berbelanja secara online namun harus jeli dalam memilih penjual. selamat menajutkan aktifitas kembali. 

11 Daftar Situs Toko Online Terpercaya Terpopuler Di Indonesia 2018